MOTTO PAPAJI MEDAN

Sabtu, 23 Juli 2011

2 pendekar sakti bersaudara jilid 1 episode 2



mari kita tinggalkan sejenak 2 bersaudara itu..

nun jauh di thailand. tersebutlah padepokan atau perguruan bela diri yang dipimpin oleh mantan jenderal besar kerajaan THAI yang bernama PONG BAKH YAR. mantan jendral ini berjuluk HANTU PENYEBAR VIRUS dan juga keponakan rajaTHAI yang bernama KOY ONG, kelemahan dari raja ini adalah sifatnya yang plinplan dan mudah dipengaruhi. memiliki anak lancur jantan yang bernama CHONG GHEM BHEL. CHONG GHEM BHEL memiliki bakat yang turun dari paceknya.



memiliki ilmu pukulan PENYEBAR VIRUS yang diwarisi dari paceknya yang juga memiliki julukan PENGERAN PENYEBAR VIRUS.tak ada yang sanggup mengalahkannya kecuali PHAK HOY, pendekar yang sangat disegani didunia persilatan tanah THAI. PHAK HOY terkenal sangat kejam terhadap musuh-musuhnya namun tunduk akan perintah raja karena baginya perintah raja adalah perintah TUHAN baginya.didalam istana sendiri sang raja sering melamun dan menangis mengingat putri kesayangannya telah tiada. sang raja tersentak dari lamunan ketika penasihat kerajaan yang bernama NGHU WIEN memanggilnya, dan raja bertanya ada apakah gerangan?.



"maaf raja,hamba mengganggu, ada berita penting dari utusan pasukan kita yg berada di saigon,mohon raja mau menerima utusan tersebut" bawa masuk,aku ingin mendengar berita apa yang dibawa utusan itu" "baik paduka"lalu dengan tergesa-gesa NGHU WIEN memanggil utusan tersebut. dengan menunduk hormat sang utusan lalu membacakan petisi yang dibawanya "salam hormat raja, pasukan kita telah berhasil menduduki negara SAIGON, dan menyita semua aset yang berada dinegara itu, beserta tentara yang mau bersumpah menjadi pengikut setia negara kita"



setelah mendengar itu raja KOY ONG tersenyum kecut.dan memberi perintah kepada utusan tersebut agar kembali ke saigon dan memerintahkan pasukan yang berada disana membentuk kekuasan baru yg di pimpin oleh jendral perang kepercayaan raja,yang akan digunakan bila diperlukan.namun disamping itu semua PHONG BAKH YAR menyimpan suatu niat jahat terhadap raja yaitu ingin menguasai kerajaan mengingat bahwa sang raja tidak memiliki putra mahkota karena hanya memiliki putri dan itu pun sudah tiada.PHONG BAKH YAR menyusun rencana matang agar niat busuknya terlaksana,dibantu dengan NGHU WIEN namun masih menunggu waktu yang tepat,



dan CHONG GHEM BHEL tahu akan hal tersebut dan terjadi perang bathin dihatinya,bila itu benar-benar terjadi, dia akan membela siapa?. rajakah atau paceknya?.sungguh sebuah dilema bagaikan simala kama.itu juga yang sering membuat CHONG GHEM BHEL sering menyendiri sehingga dia disebut juga pertapa.namun ketika asyik dalam pertapaannya. CHONG GHEM BHEL dipanggil oleh raja KOY ONG melalui utusan yang dikirim menemuinya.tak lama kemudian sampailah CHONG GHEM BHEL dihadapan raja. dan raja KOY ONG berkata "GHEM BHEL? ku perintahkan kau memimpin pasukan kenegara BIRMA ,jajahlah negara tersebut, bawalah 100.000 pasukan dan berangkatlah segera" "baik raja.hamba laksanakan"CHONG GHEMB BHEL menjawab dengan lesu titah itu. lalu berangkatlah CHONG GHEM BHEL menuju negaraBIRMA. sesampainya disana. mulailah CHONG GHEM BHEL melakukan aksi penyerangan, hingga ia bertemu dengan panglima perang negara BIRMA yang bernama THUNG CROSS.



maka terjadilah baku hantam antara CHONG GHEM BHEL dengan THUNG CROSS. THUNG CROSS dengan jurus PUKUL MUNDUR BERACUN dan CHONG GHEM BHEL dengan jurus pukulan PENYEBAR VIRUSNYA saling melancarkan pukulan namun perkelahian itu kelihatan seimbang,dan tak terasa memakan waktu 2 jam mulailah mereka mengalami kelelahan tinggal menguji ketahan fisik mereka, dan tiba2 CHONG GHEM BHEL terbang kearah THUNG CROSS dan sambil melancarkan jurus terakhir PENYEBAR VIRUS dan tiba-tiba THUNG CROSS terjengkang kebelakang sambil memuntahkan darah segar dan tak sanggup lagi berdiri.dengan penuh kelelahan CHONG GHEM BHEL berjalan menuju kearah THUNG CROSS dan hendak membunuhnya namun tak tega melakukannya.



THUNG CROSS yang terluka parah hingga tak mampu berdiri itu dibopong oleh CHONG GHEM BHEL untuk diobati.dan behasil lah CHONG GHEM BHEL menguasai tanah BIRMA untuk dijajah oleh negara THAI. dan THUNG CROSS yang diampuni nyawanya menjadi pengikut setia CHONG GHEM BHEL. dan jadilah CHONG GHEM BHEL menjadi penguasa BIRMA dibawah kekuasaan negara THAI. ditangan CHONG GHEM BHEL negara BIRMA makin jaya dan makmur.



by

gembel elit



dan saksikan kelanjutannya dalam jilid 1 episode 3

see you....

.